Cosmetics

Makeup dan juga pesona blog Senin polling, vol. 556

Jadi … Apa jajak pendapat Senin?

Pertanyaan bagus! Bukan, berbeda dengan namanya, jajak pendapat yang sebenarnya, seperti dengan tombol bit micky. Itu hanya daftar lima kekhawatiran yang jauh lebih atau kurang saya telah menerbitkan di blog ini setiap Senin pagi selama empat tahun terakhir (sejak 2007). Saya suka membaca jawaban Anda, serta assist saya mendapatkan minggu saya untuk awal yang baik. ?

1. Matte atau Cream Lipstik?

Krim – karena bibirku ada di * Pinnacle * dari kekeringan musim dingin mereka sekarang.

2. Anda memiliki $ 100 untuk dibelanjakan untuk produk pesona. Apakah Anda akan pergi ke CVS, Ulta, Target atau Sephora?

Sephora, serta saya akan mendapatkan hal-hal yang saya dapatkan secara rutin dan memanfaatkan, seperti dua botol Kate Somerville anti-bace clearing lotion, yang akan menjadi $ 84 sebelum pajak, jadi saya sudah cukup tersisa untuk mendapatkan goyangan vanilla. Di in-n-out setelah itu, ha ha! Atau, saya akan mendapatkan satu botol anti bac ($ 42), sebuah pena klinik yang cukup sederhana ($ 22), serta dua bundel kapas wajah Shiseido (masing-masing $ 10), untuk keseluruhan besar $ 84.

IKLAN

Atau mungkin … mungkin saja … Aku akan berhati-hati dengan angin serta mencoba beberapa hal baru, seperti Jose Maran Vibrancy Argan Oil Foundation ($ 45) serta concealer vibrancy ($ 28) Saya sudah sekarat untuk mencoba.

3. Cowlicks?

SANGAT BANYAK.

4. Hal yang paling aneh atau banyak berbentuk aneh yang Anda bungkus untuk liburan tahun ini?

Hmm … yah, kemarin aku membungkus termos 48 ons besar, dan juga aku harus berkata … Aku tidak berharap itu agak seperti anehnya. Bahkan, saya benar-benar akhirnya menebus dan juga memanfaatkan tas hadiah serta kertas tisu untuk itu.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

OH! Ucapkan terima kasih atas kebaikan untuk tas hadiah Marshalls, kawan!

5. Baru atau Lama?

Baru! Saya sangat siap untuk yang baru.

Ini adalah jenis Natal Pink Pink Natal

Hai teman! Senang Natal Malam ?? hari! Ya tahu … Aku benar-benar merasakan holiday buzz di udara, yang begitu fantastis karena, jujur, aku biasanya hanya merasakan gelombang ketegangan pada tanggal 24. Saya biasanya berkemas untuk dua perjalanan untuk melihat rumah tangga (kami hanya mengemudi ke satu lokasi tahun ini!), Membungkus hadiah menit terakhir (saya selesaikan kemarin!) Serta membuat makanan (juga dilakukan kemarin, Woo Hoo! ). Tahun ini, semuanya selesai, serta saya benar-benar merasa bersemangat. praktis santai. ?

Salah satu highlight untuk saya tahun ini telah membungkus hadiah dengan kertas pembungkus unicorn konvirus ini (di atas) yang saya temukan di Michaels, yang pada awalnya saya dapatkan untuk Connor’s menyediakan untuk semua orang … Bahkan dudes, ha ha!

Bagaimana keadaan di sana? Apakah Anda bepergian tahun ini atau tinggal lokal?

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

IKLAN

Karen.

P. Waktu kepedulian! Di sini mereka harus menyalin / menempel dengan jawaban Anda dalam komentar. berbicara dengan Anda segera.

1. Matte atau Cream Lipstik?
2. Anda memiliki $ 100 untuk dibelanjakan untuk produk pesona. Apakah Anda akan pergi ke CVS, Ulta, Target atau Sephora?
3. Cowlicks?
4. Hal yang paling aneh atau banyak berbentuk aneh yang Anda bungkus untuk liburan tahun ini?
5. Baru atau Lama?

Leave a Reply

Your email address will not be published.