Grading Skincare Rutines – Bagian 2
Tidak dapat dihindari bahwa setelah saya menerbitkan penilaian entri Rutin Teman-teman saya bahwa teman-teman saya yang lain juga ingin ditinjau rutinitas mereka. Saya juga punya pengunjung bertanya kepada saya di komentar untuk mengevaluasi perawatan kulitnya – yang sangat mempercayainya! Di bawah ini adalah rutinitas perawatan kulit yang dilaporkan sendiri. Komentar saya ada di [miring]. Brace sendiri, ini adalah entri Wordy. Sekali lagi, menurut penafian posting saya sebelumnya: Saya bukan dokter kulit atau Esthetician terlatih, saya hanya bermain satu secara online.
Tipe kulit M: hampir ideal dalam segala hal … Oke, oke, saya kira kering / kombinasi
Rutinitas perawatan kulit M
Pagi:
Pembersih: Tidak ada metode Jose!
Toner: Ya, saya tidak bisa mendapatkan cukup … musim dingin: air micellar (sekarang vichy tapi aku memilih teh detoksifikasi Yves Rocher) musim panas: paling baik sekarang mencoba untuk memanfaatkan Clarins tetapi memilih air micellar Yves Rocher atau lotion penyempurnaan dari garis yang sama persis … sangat menyegarkan!)
Serum: Pilihan Paula (PC) tahan terhadap perlakuan smoothing harian (5% AHA) + PC tahan terhadap serum konsentrat sangat antioksidan
Pelembab: Saat ini memanfaatkan: Silk’n menangani krim mineral laut mati tetapi memilih terapi mature olay (ingin menemukan alternatif dengan aroma yang kurang / lebih menyenangkan)
Tabir Surya: BB Cream (Dr. Jart Premium BB SPF 45 di musim dingin & Guerlain Lingerie de Peudu SPF30 di musim panas) Ketika tinggal di luar matahari; Jika memasuki kemungkinan paparan sinar matahari, maka apa pun Clarins / Shiseido SPF 50 & UP!
Malam:
Rias Remover: Ya! Apa pun sampel ganda yang saya miliki pada makeup opt untuk mata & kemudian lebih banyak pembersih makeup (menggunakan vasanti tetapi pilih air micellar dari Yves Rocher)
Pembersih: Minyak seperti boscia, asal
Toner: pasti! jauh lebih vichy / yves rocher
Pelembab: Mencoba menemukan topeng semalam basah tetapi semuanya memiliki banyak aroma yang membuat saya tidak bertimbun tidur
Krim Mata: Tidak (oke dalam beberapa kasus saya memanfaatkan bobbin coklat satu: P)
Serum: PC tahan retinol serum
Lainnya (Perawatan Mingguan):
Perawatan Pelapisan Ulang Reguler PC (10% AHA)
Saya beralih 5% AHA ke 2% BHA Lotion minggu sebelum haid untuk mengurangi kemungkinan jerawat
Vasanti scrub ketika hidung saya merasa bersisik
Lembar masker setiap kali saya bisa (& terutama setelah perjalanan pesawat)
Saya memanfaatkan untuk benar-benar suka memperlakukan diri sendiri pada topeng cupcake subur selama musim panas tetapi belum lama …
Penilaian saya: a
Rutinitas Perawatan Kulit M mirip dengan milikku sehingga tentu saja aku akan memberinya nilai yang bagus! Dan saya dapat meyakinkan Anda semua bahwa kulitnya indah.
Saya khawatir mengapa krim mata tidak secara konsisten dimasukkan ke dalam rutinitas Anda? Apakah Anda hanya memanfaatkan kesepakatan Anda dengan krim sebagai krim mata (yang benar-benar baik-baik saja juga, jika cukup memadai). Adapun saran untuk kesepakatan siang hari yang tidak beraroma dengan krim (ya, saya setuju, barang-barang olay juga sangat pewangi!) Untuk jenis kulit Anda, berikut adalah beberapa opsi:
• Olay memang menawarkan beberapa dari format mereka dalam format bebas aroma, termasuk dampak keseluruhan 7x yang terlihat kompleks pelembab anti-penuaan dan dampak total 7-in-1 pelembab + pengobatan wewangian gratis, dan krim pemahat mikro regenerist
• Klinique Wetness Surge Intense Skin Fortifying Hydrator
• Kulit Kulit Konsonan Ultra Pelembab Kesepakatan Organik Dengan Krim atau Versi Kulit Kering (Mereka Benar-Benar Baik Dalam Memberikan Sampel untuk Dijarikan)
• Memang untuk wragrance wragrance gratis pelembab harian SPF 15
Adapun krim malam krim / tidur malam yang kurang aromatik, berikut adalah beberapa saran:
• Klinique Wetness Surge Overnight Mask
• Banding Pertolongan Pertama Glow Wajah Masker Semalam
• Masque Hydrating Ultra Facial Kiehl (setidaknya mendapatkan sampel untuk diuji)
[Teman saya p mengirim daftar perawatan kulit yang sangat mendalam dan menjelaskan bahwa kekhawatiran kulit utamanya adalah tambalan kering dan pori-pori yang diperbesar di area t-zone-nya.] “Keduanya telah berkurang jauh karena saya mulai merawat kulit saya dengan Berikut: (cukup lucu, sebelum ini, saya memanfaatkan apa pun dan semuanya di bawah sinar matahari untuk menepuk kulit saya, ”
Rutinitas perawatan kulit P
Pembersihan: Pembersihan ganda, karena saya tidak memakai kosmetik (I.E. maskara dan eyeliners) Saya tidak memanfaatkan pembersih kosmetik apa pun sebelum langkah pembersihan minyak. Pada hari saya memakai make-up, saya hanya memanfaatkan sampel ukuran lancome bi-facil untuk menghilangkan maskara terlebih dahulu. Minyak pembersih saya adalah kesepakatan dengan toko pembersih firming yang dalam. Tidak apa-apa, saya berencana untuk mengubahnya, saya hanya memiliki sedikit yang tersisa. Apa yang harus saya gunakan? Untuk pembersih berbusa, saya menggunakan Cerave, hampir menyelesaikan botol pertama saya.
Toner: Saya memanfaatkan St Ives kesepakatan dengan bantalan kendaraan, bantalan exfoliating dengan AHA moderat yang diterjemahkan dengan kabut yang Anda berikan kepada saya dari Reviva Labs Facial Spray Rosewater.
Perawatan: Saya baru mulai memperkenalkan 5% pilihan AHA Paula dua kali seminggu. Saya punya pertanyaan: Jika saya menggunakan ini, haruskah saya menghindari langkah toner? Karena dalam pembalut St Ives sudah ada beberapa ekstrak buah alami untuk pengelupasan kulit. Jika tidak, apa yang harus saya gunakan? AfteR AHA, saya menunggu 2 menit dan kemudian memakai Bha Paula Choice, dan menunggu selama 30 menit sebelum langkah selanjutnya
Balancing Water: Hada Labo Gokujyn Hyaluronic Acid Lotion Buruk
Serum: Saya mencoba esensi konten besar benton siput yang dapat diinterkara dengan kompleks penyembuhan kerja perbaikan ESTEE LAUDER. Tidak ada yang wow di sini. Saya berencana untuk mengikuti jejak Anda ketika kedua botol ini selesai.
Minyak / Pelembab: Saya memanfaatkan minyak argan murni dari esensi ilahi di toko makanan kesehatan (jauh lebih murah daripada merek lain di sephora atau online) atau garis yang sama persis benton bee heavy steam cream. Saya baik-baik saja dengan keduanya, meskipun tidak sama menakjubkan. Saya pikir saya akan melanjutkan dengan minyak argan, tetapi persyaratan pelembab, apa yang Anda yakini tentang merek yang sangat high-end Sulwhasoo yang terkonsentrasi krim pembaruan ginseng?
Masker / Perawatan: Ketika seminggu, pada hari Minggu yang malas, saya akan melakukan facial kecil, dan menyelesaikannya dengan lembaran masker pelembab Korea, merek apa pun yang akan dilakukan. RECO APA PUN? Dalam beberapa kasus saya akan melakukan pengelupasan kulit yang mendalam dengan makanan kulit hitam masker laundry, atau asal menghapus masker arang peningkatan. Sungguh, apa pun, saya ingin bereksperimen.
[P dengan mohon dirangkum dalam gaya bagan (nerdas nerd, bisakah Anda mengatakan bahwa dia bekerja di Finance?!). Dia membandingkan apa yang dia gunakan untuk memanfaatkan dan rutinitas perawatan kulitnya yang baru direvisi:]
Penilaian saya: a-
Saya harus menyatakan bahwa saya merasa seolah-olah saya punya tangan dalam cetakan rutinitas PKK! Gap yang saya lihat adalah: tidak ada pembersihan di pagi hari. Saya mengerti Anda tidak mengenakan banyak makeup tetapi saya masih percaya sesuatu seperti air micellar atau pembersih non-berbusa akan menjadi langkah persiapan kulit yang baik untuk menyingkirkan penumpukan sebum dan residu skincare dari malam hari. Saya menyarankan Yves Rocher Micellar Water atau Spectro Cleanser untuk kulit kombinasi. Anda meminta jenis minyak pembersih lain untuk dicoba pada malam hari – saya benar-benar menikmati minyak pembersih dalam Kose Softymo yang agak murah. Mengenai kekhawatiran tentang apakah akan memanfaatkan pilihan Paula AHA dengan bantalan pengelupas St Ives – pada malam Anda memanfaatkan PC AHA, hindari bantalan dan hanya memanfaatkan semprotan wajah Reviva Labs.
Saya mengerti P benar-benar ke dalam perawatan kulit Asia dan pH sangat penting baginya (saya kira Anda telah membaca subforum Banding Asia Reddit, sehingga membunuh produk Benton!). Saya percaya ada pengembalian yang berkurang pada merek ultra high-end seperti sulwhasoo. Setiap produk perawatan kulit tunggal yang berharga $ 200 + tidak akan memberi Anda dua kali, atau 4 kali hasil yang baik sebagai sesuatu dalam kisaran biaya $ 100 hingga $ 50. Komponen-komponen penting dalam krim pembaruan ginseng yang terkonsentrasi Sulwhasoo – selain dari ekstrak root Panax Ginseng – adalah: gliserin, squalane, dan glikol. Komponen dasar ini dapat ditemukan di banyak, pelembab yang jauh lebih murah. Dan, saya tidak dibujuk atas manfaat perawatan kulit dari ekstrak akar Panax Ginseng sebagai pengobatan topikal – mungkin ada beberapa sifat anti-oksidan, tetapi tidak cukup untuk memvalidasi tag biaya.
Semua yang mengatakan, untuk kesepakatan malam dengan krim, saya sarankan untuk mencoba ini yang telah dipuji secara online:
• hada labo goku-juyn krim pelembab
• Tosowoong siput krim murni alami
• Dr.Jart Ceramidin Cream
Jika Anda masih ingin tahu tentang mencoba sesuatu dengan ginseng, berikan ole henriksen reality creme crify clown.
Saya tidak berwenang pada lembar masker – saya terutama memanfaatkan yang dengan asam hyaluronic dan mereka semua cenderung melembabkan dan menggerakkan kulit saya – saya lebih fokus pada berapa banyak serum dalam bundel dan jika bentuk topeng saya dengan baik. Saya membahas di lembar masker saya menerbitkan bahwa saya benar-benar menyukai yang melodi saya yang saya dapatkan dari Sasa karena mereka 3D topeng yang dalam bentuk kesepakatan saya dengan pas. Saya juga pernah mendengar hal-hal yang benar-benar baik tentang masker lembaran isolasi pemimpin.
[Dan terakhir, seorang pembaca, Amalia, mengirimi saya rutinitas perawatan kulitnya untuk ditinjau. Amalia tinggal di Indonesia jadi saya harap produk yang saya sarankan tersedia secara lokal. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mungkin menyarankan tipe produk umum daripada merek-merek tertentu. Rutinitasnya seperti dijelaskan dalam kata-katanya sendiri di bawah ini]
Catatan >> (1) Saya memiliki kombinasi kulit – Dahi dan hidung dengan rutin keluar. Saya memiliki jerawat baru yang muncul pada kesepakatan saya secara bertahap di pra, selama, dan menstruasi. (2) Saya mengalami breakout yang lebih buruk (seperti, 5-6 jerawat muncul dalam sehari) ketika memanfaatkan produk khususnya kulit berminyak, seperti varietas Purefect Biotherm dan rentang herbal bebas minyak dan biru Kiehl, jadi sekarang saya cenderung. ProActiv juga membuat kesepakatan saya dengan slicker. (3) Saya online di Indonesia, di mana kondisi cuaca sebagian besar lembab dan suhu dapat mencapai 30 ゜ c pada siang hari.
Rutinitas pagi hari
Cuci >> Juara Skincare Beras Pembersih Wajah
Nada >> Clarins White Plus Pengetatan Pencerah Lotion (Ini bertindak sebagai toner pembersih untuk saya) dan Juara Skincare Tamarind Tea Hydrating Toner (ini bertindak sebagai pelembab hari saya, karena itu benar-benar hydrating)
Lainnya >> Noda Kiehl Mengelola Perawatan Kulit Harian dan Toko Tubuh Vitamin e eye cream
Tabir Surya >> Clarins UV Plus HP SPF 40
Rutinitas malam
Make up Cleaner >> Bioderma Sebium (digunakan segera setelah saya sampai di rumah)
Cuci >> sama persis dengan pagi
Toner >> sama persis dengan pagi
Lainnya >> sama persis dengan pagi
Pelembab >> Clarins Hydraquench Cream-Gel (ya saya memanfaatkan perawatan jerawat dan krim mata sebelum pelembab .. apakah Anda percaya itu benar?)
Penilaian saya: B +
Anda memanfaatkan produk yang tepat untuk jenis kulit Anda, yang fantastis. Terima kasih telah memperkenalkan saya kepada Juara Skincare – varietas mereka terlihat agak bagus! Saya percaya bahwa pembersih BIoderma Sebium di malam hari mungkin tidak cukup untuk membersihkan kulit tabir surya dan sebum Anda sejak hari itu. Saya seorang advokat besar pembersihan minyak untuk jenis kulit berminyak. Pernahkah Anda mencoba pembersih minyak? Beberapa untuk dicoba adalah toko tubuh Camomile Silky Cleansing Oil, DHC Deep Cleansing Oil, dan L’Occitane Shea Cleansing Oil – tidak ada yang mengandung minyak mineral untuk kalau Anda peka terhadapnya.
Ya, perawatan jerawat harus dimanfaatkan sebelum pelembab untuk memastikan bahwa itu dapat berhubungan langsung dengan kulit yang terkena dampak. Biarkan perawatan jerawat mengering dan menyerap ke dalam kulit selama sekitar 5 menit sebelum menerapkan hal lain di atasnya. Tidak ada pedoman yang ditetapkan tentang krim mata – Saya biasanya menerapkannya setelah kesepakatan saya dengan pelembab tetapi harus baik-baik saja sebelumnya. Pedoman umum adalah: lebih tipis, lebih banyak produk fluida terlebih dahulu: toner / lotion, serum, gel – dan kemudian lebih tebal lebih banyak produk emolien di atas untuk menutup segala sesuatu masuk. Tabir surya berlangsung terakhir dalam hal perawatan kulit.
Anda mencatat bahwa toner pagi ini cukup menghidrasi karena pelembab Anda – saya percaya itu masih menguntungkan untuk memiliki serum atau pelembab cahaya yang bertindak sebagai penghalang / pelindung antara kulit Anda dan tabir surya / makeup Anda. Saya akan menyarankan sesuatu yang ringan tetapi termasuk asam hyaluronic – mungkin sesuatu seperti derma e hydrating serum dengan asam hialuronat.
Tabir surya klarin yang Anda gunakan hanya mengandung titanium dioksida (TiO2) sebagai bahan tabir surya aktif yang tidak menawarkan cakupan yang memadai dari sinar UVA (ini adalah sinar yang merusak jangka panjang yang mempromosikan penuaan). Zinc Oxide (Zno) Bahan Suncreen Mineral Terbaik, dan Idealnya, tabir surya harus terdiri dari TiO2 dan ZnO untuk efektivitas maksimal. ZnO memiliki manfaat tambahan dari sifat penyembuhan kulit (ini adalah bahan utama dalam salep rash popok!). Karena Anda online dalam iklim tropis, tabir surya dengan SPF minimal 40 direkomendasikan. Berikut adalah beberapa pilihan yang terdiri dari TiO2 dan ZnO dan sesuai untuk wajah: La Roche-Posay Anthelios SPF 50 Mineral, Avene Mineral Ulta-Light Hydrating Tabir Surya dengan SPF 50+, dan Skinceuticals Sheer Fisik UV Defense SPF 50.
Anda mungkin alergi terhadap sesuatu dalam produk-produk yang menghancurkan Anda; Komponen perawatan kulit umum yang menyebabkan iritasi meliputi: alkohol, mentol, natrium lauryl sulfat, minyak esensial seperti minyak jeruk, dll. Aroma juga bisa menjadi iritan besar. Pastikan untuk memeriksa label (inilah situs yang berguna) dan lakukan proses eliminasi – Hilangkan satu item setiap kali untuk mengisolasi pelakunya. Dalam vena yang sama persis, hanya mencoba satu produk baru setiap kali dalam pembelian untuk mengurangi bahaya reaksi, jadi jika suatu reaksi memang terjadi, Anda segera mengerti apa yang memicunya.
Saya tidak percaya Clarins Hydraquench Cream-Gel sedang mengerjakan kulit Anda, bahan keduanya adalah alkohol. Selain itu, aroma agak tinggi pada daftar bahan, dan dari pengalaman, saya menemukan bahwa produk Clarins sangat beraroma. Saran saya kepada Anda adalah menemukan sesuatu yang ringan tanpa alkohol, dan jika memungkinkan, sesuatu tanpa aroma – cari produk dengan bahan-bahan ini: gliserin, natrium hyaluronate (asam hyaluronic), glikol, squalane, dan vitamin E. Satu untuk dicoba adalah kulit Murad Menyempurnakan lotion.
Semoga membantu!
Pikiran tentang rutinitas perawatan kulit ini dan penilaian saya? Bicaralah!
Bagikan ini:
Membagikan
Klik untuk mengirim email ini ke teman (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi di Pinterest (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi di Twitter (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada tumblr (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada reddit (terbuka di jendela baru)
Seperti ini:
Seperti Memuat …
Terkait
yo